Minggu, 19 Februari 2012

Info HARGA TERBARU


Jl. Kaplongan raya no . 1 telp: 489 8130 , Fax: 4786 8253

Ketentuan Pemesanan Gedung Untuk Pesta Adat
                                                            A. FASILITAS & PERALATAN GEDUNG
1. Harga Sewa Gedung dan Kapasitas
       Pesanan Untuk hari JUM’AT, SABTU / HARI LIBUR NASIONAL  Rp 25. 000. 000 / 1000                                                ( dgan pembagian 800 adat, 200 nasional )
       Pesanan Untuk hari SENIN s/d KAMIS   Rp 21. 500. 000 / 1000 orang
          ( dgan pembagian 800 adat, 200 nasional )
 Pemakaian gedung lebih dari 1000 orang  akan dikenakan charge sebesar Rp. 15.000 /orang.
2. Waktu Pemakaian :
Lamanya pemakaian ruang adalah 9 jam (termasuk persiapan) yaitu mulai pkl. 09.00 s/d 18.00 wib
3. Biaya Tambahan :
Deposit Charge                   :Rp 1.000. 000,- / 1 jam
4. Fasilitas Gedung
  • Full AC
  • Panggung  + Dekorasi standar gedung corpatarin
  • Karpet merah dari pintu masuk sampai panggung
  • Ruang tunggu pengantin ( khusus untuk pengantin tidak untuk keluarga ) 
  • di lengkapi dengan AC & toilet.
    • Meja penerima tamu + taplak meja   
    • Kursi dan meja + taplak meja untuk para undangan   
    • Dipinjamkan Tempat Angpau ( Gembok dari pemesan gedung ) 
    • Peralatan makan   (untuk acara pesta adat saja ) 
    • Wadah untuk “Tumpak” 
    • Podium + kursi manghulosi  
    • Keamanan dan pengurusan izin keramaian dari kepolisian setempat 
    • Sound System standard (5000 watt Output) dgn 2 buah MicroPhone utk Parhata.  
    • Listrik PLN dengan daya 105.000 KVA. 
    • Cadangan Generator 105.000 KVA.

I. PROSEDUR PEMESANAN DAN PEMBATALAN  TANGGAL
I.1. PEMESANAN DAN PEMBAYARAN.
·         Datang langsung : Ke Balai  Pertemuan Corpatarin Utama 
                                    Jl.Kaplongan Raya No.1 Jakarta Timur (13220)
                                                   Telp. (021) 489 8130, Fax : 4786 8253
·         Pemesanan tempat dapat kami layani setiap hari senin-sabtu pkl. 09.00-16.00 WIB
a.   Membayar uang muka sebesar Rp 5.000.000,- paling lambat 3 hari setelah tanggal  pemesanan.
     b.   Pelunasan paling lambat 3 ( tiga) minggu sebelum acara, bila tidak diselesaikan                                                              pengelola berhak membatalkan acara secara sepihak.
      I.2. PEMBATALAN
a.      Pernyataan Pembatalan harus disertai bukti pembayaran ( BPT ).
b.      .Jika terjadi pembatalan acara lebih dari 5 bulan sebelum pesta, maka uang muka yang sudah masuk  akan dikembalikan 50% dari total Dp, dengan catatan : tanggal sudah terjual dan akan di kembalikan 1 minggu setelah hari H.
c.       Jika terjadi pembatalan acara kurang dari 5 bulan sebelum pesta dianggap sebagai pembatalan dan uang muka dianggap hilang.
d.       Uang muka yang sudah masuk hanya untuk mengikat harga sewa gedung  1 tanggal dan tidak bisa  pindah tanggal.
e.   Uang muka yang sudah masuk tidak dapat dipindahkan/ tidak dapat  dialihkan ke acara lain.
II. HARGA SEWAKTU - WAKTU DAPAT BERUBAH.
              II.1  Harga dapat berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
              II.2  Uang muka yang sudah masuk hanya untuk mengikat harga sewa gedung,
                       Dan tidak berlaku pada item yang lain.
III. LAIN –LAIN
             III. 1.  REKANAN
          1. Catering harus menggunakan rekanan dari pihak gedung. Bagi konsumen
          Yang menggunakan catering di luar rekanan akan di kenakan charge sebesar 15 %
          Dari total nilai transaksi
             III. 2.  TENDA
                Apabila Customer memesan tenda wajib mempergunakan dari pihak gedung
                     - Pemesanan Tenda Minimal  200 m2
                     - Pemesanan Tenda Maksimal  400 m2
            III. 3.  CHARGE.
                 1. Jika menggunakan freezer akan dikenakan charge sebesar Rp. 300.000,- 

    IV.1 Pengguna Gedung di Larang:
·               Membawa senjata api, senjata tajam atau sejenisnya.
·               Tidak di perkenakan Memaku,menempel dinding dengan double type tanpa seijin pengelola .
·               Memasang spanduk tanpa seijin pengelola. Pengelola berhak menurunkan spanduk yang di pasang jika mengandung Provokasi/ SARA.
·               Di larang membawa barang-barang berharga.kehilangan atau kerusakan terhadap barang yang di bawa oleh undangan maupun penyewa pada saat pesta berlangsung bukan merupakan tanggung jawab pengelola
·               Pengguna gedung yang membawa petugas keamanan sendiri, agar melakukan koordinasi dengan petugas keamanan Balai Pertemuan Corpatarin Utama.
 IV.2. LAIN – LAIN :
·               Pengguna gedung berkewajiban mengganti barang  yang rusak/hilang karena kesalahan pengguna gedung atau dengan membayar ganti rugi senilai harga barang yang berlaku saat itu.
·               Catering diluar vendor wajib menyerahkan BunQuet dan bukti pelunasan dari pemesan pada saat masuk gedung Corpatarin Utama. Dan Apabila tidak disertakan bunquet maka barang² tersebut tidak diperkenankan masuk.
·               Catering tidak diperkenankan masuk gedung  setelah jam 19.00 WIB.
                                               
                                                                                                 MANAGEMENT

                                                            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar